Rabu, 05 September 2018

Printer Inktank A3 Brother Lebih Efisien Dan Berkualitas

Printer Inktank A3 Brother Lebih Efisien Dan Berkualitas
Selama ini Brother International Sales Indonesia sebagai salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka selalu berinovasi untuk menghadirkan teknologi yang berkualitas. Komitmennya untuk menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peluncuran printer terbaru Inktank A3 pada 5 Juli 2018 lalu di Greenhouse Coworking Space Kuningan Jakarta.
Ada dua pilihan tipe printer yaitu: HL-T4000 DW yang berfungsi hanya untuk print ditawarkan dengan kisaran harga Rp 7.390.000; dan MFC-T4500 DW yang dapat difungsikan untuk scan, copy, fax dan juga print tentunya dengan kisaran harga Rp 11.900.000.,.
Dalam seri ini, Printer Inktank A3 Brother diperuntukkan bagi pengguna perusahaan Small Office Home Office dan juga Small Medium Business yang umumnya untuk membuat rencana presentasi bisnis atau merancang materi seperti floorplan, blue-print, gambar teknis dan lain-lain sehingga memiliki volume cetak yang tinggi maka otomatis akan berakibat bertambah besarnya biaya belanja tinta printer. Selain itu printer ini dirancang lebih efisien dari sisi biaya yang lebih ekonomis karena dapat mengurangi limbah kertas hingga setengahnya dengan fitur pencetakan dua sisi/duplex secara otomatis.
Printer Inktank A3 Brother ini memiliki kecepatan hingga 22/20 ipm (mono/warna) dengan mode standard dan dengan fast mode dengan kecepatan hingga 35/27 ppm (mono/warna). Yang dimaksud dengan ipm adalah gambar per menit dan ppm adalah halaman per menit. Proses print membutuhkan waktu tak lama hanya 5,5 detik untuk mono (cetak hitam) dan 6 detik untuk cetak warna. Hasil print pun sudah memenuhi standard professional dengan resolusi 4.800 x 1.200 dpi. Pengguna bisa mencetak langsung dari perangkat iPhone, iPad, Android atau Windows melalui iPrint dan Scan Brother, AirPrint, Mopria dan Google Cloud Print. File JPEG juga dapat langsung dicetak dari USB Flashdrive hanya dengan menginstall USB Flashdrive pada port yang terletak di depan printer. Produktivitas bisnis pengguna juga dapat melakukan scan dan print ditambah dengan pilihan konektivitas yang beragam mulai dari wireless, jaringan dan lain-lain.
Printer Inktank A3 Brother memiliki navigasi yang mudah dioperasikan dengan fitur layar sentuh LCD 2.7 dan keypad lengkap (hanya untuk tipe MFC-T4500 DW) ini dilengkapi dengan sistem tinta refill yang membuat biaya print lebih rendah karena tersedia botol tinta isi ulang dengan kapasitas tinggi yang dapat mencetak hingga 6.500 lembar mono dan 5.000 lembar warna untuk ukuran kertas A4. Printer ini pun mempunyai kemampuan cetak hingga ukuran A3.
Pihak Brother International Sales Indonesia yang selama ini terkenal sebagai salah satu produk Jepang yang berkualitas dan telah teruji selama kurang lebih seratus tahun, memberikan garansi selama 3 tahun atau 30.000 lembar untuk seri produk ini. Garansi untuk kedua produk ini sudah termasuk print-head. Printer Inkjet A3 Brother memiliki print-head yang kuat dengan laminasi stainless steel dan teknologi Piezoelectric Ceramic yang membuat mesin hidup lebih lama dan mengurangi frekuensi perbaikan mesin.
Jadi setelah mempertimbangkan berbagai kelebihannya, jangan ragu lagi untuk memiliki Printer Inktank A3 Brother yang dapat membuat hidup lebih inovatif, efektif, efisien dan berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi situs Brother di www.brother.co.id